Selasa, 10 Desember 2013

Schindler

[link] [share] [review][profil]

Profil:
Type Public
Traded as SIXSCHN
OTC Pink: SHLAF
Industry Vertical transportation
Genre Corporate histories
Founded Lucerne, Switzerland (1874)
Founder(s) Robert Schindler and Eduard Villiger
Headquarters Ebikon, Switzerland
Key people Alfred N. Schindler (Chairman)
Products Elevators, Escalators
Revenue CHF 8,187 million (2010), Decrease 1.1% from 2009
Employees 43,010 (2010)
Parent Schindler Holding Ltd
Website The Schindler Group

Schindler Group adalah produsen eskalator dan lift di seluruh dunia, yang didirikan di Swiss pada tahun 1874. Schindler menghasilkan, menginstal, memelihara dan modernisasi lift dan eskalator di berbagai jenis bangunan termasuk perumahan, komersial dan bangunan bertingkat tinggi. Perusahaan ini hadir di lebih dari 140 negara dan mempekerjakan 43.000 orang di seluruh dunia. [1] Fasilitas produksi terletak di Austria, Brazil, China, Perancis, Slovakia, Spanyol, Swiss dan Amerika Serikat. [2]

Sejarah:
Perusahaan ini didirikan di Swiss pada tahun 1874 , oleh Robert Schindler dan Eduard Villiger yang mendirikan kemitraan bersama kolektif Schindler & Villiger . [ 3 ] Tak lama kemudian , sebuah lokakarya teknik mesin dibangun di sebuah pulau di Sungai Reuss di Lucerne , Swiss , untuk produksi alat angkat dan mesin dari semua jenis .Schindler mendirikan anak perusahaan asing pertama di Berlin ( Jerman ) pada tahun 1906 . Setelah itu , perusahaan memperluas terus-menerus dan terutama di seluruh Eropa . Pada tahun 1980 Schindler mendirikan pertama joint venture industri Barat di Republik Rakyat China. Dengan pengambilalihan Atlas di Brasil pada tahun 1999 Schindler menjadi pemain pasar utama di Amerika Selatan .Schindler memasuki pasar Amerika Utara dengan lift pembelian Toledo berbasis Haughton Elevator Company pada tahun 1979 - sebentar merek produk mereka sebagai Schindler - Haughton . Pada tahun 1989 , perusahaan secara dramatis meningkatkan kehadirannya di Amerika Serikat setelah memperoleh pembagian Elevator / Escalator dari Westinghouse Electric , salah satu produsen terbesar dari lift dan eskalator pada saat itu . Saat ini , Schindler Lift Corporation, Amerika Serikat operasi Schindler Group, yang berbasis di Morristown , New Jersey . [ 4 ]Pada bulan Februari 2007 , Schindler , bersama dengan pesaing Otis Elevator Co , ThyssenKrupp , Kone , dan Mitsubishi Elevator Eropa didenda oleh Uni Eropa untuk kartel penetapan harga . Schindler didenda € 144.000.000 , atau sekitar $ 189.300.000 dolar AS. [ 5 ]

Anak perusahaan di negara lain:
  • Jardine-Schindler Lifts Perusahaan - Kantor pusat di Hong Kong, dan dimulai dengan Jardine, Matheson & Co Ltd, Hong Kong pada tahun 1974 [6].
  • Knizia Strelow -. Didirikan 1974 di Essen
Sistem kontrol Destination:
Schindler Miconic 10 , nama perusahaan untuk sistem kontrol milik mereka , yang diperkenalkan pada tahun 1995 , adalah industri pertama tipe inovatif sistem kontrol sekarang dikenal sebagai sistem tujuan aula panggilan . Sistem ini memiliki keypad dan layar LED bukan stasiun tombol aula dimana pengendara memasuki lantai mereka diinginkan sebelum memasuki lift. Sistem kemudian mengarahkan pengendara untuk mobil lift tertentu , sementara pengelompokan pengendara bepergian ke lantai terdekat bersama-sama . Schindler mengklaim ini meminimalkan jumlah berhenti , dan menurunkan kemacetan dan perjalanan waktu - terutama selama periode puncak lalu lintas . [ 7 ] Sistem ini terus dikembangkan lebih lanjut dan fungsi baru diubah , akhirnya berkembang dalam sistem yang menjamin hemat energi yang sangat efisien dan lalu lintas manajemen . Terutama di gedung-gedung tinggi , sistem manajemen lalu lintas seperti Miconic 10 dan Schindler ID memungkinkan desainer bangunan untuk memaksimalkan ruang disewakan dan efisiensi transportasi . Selain itu, kontrol akses menjadi layak . 
 

Penghargaan:
Sejak tahun 2003, Schindler telah mensponsori "Schindler Award", hadiah dua tahunan untuk desain perkotaan inklusif dan dapat diakses. Kompetisi ini terbuka untuk semua siswa di tahun terakhir studi mereka pada kursus sarjana atau mereka yang terdaftar pada kursus master di sebuah universitas atau perguruan tinggi Eropa arsitektur. Jika 12 atau lebih siswa dari sekolah yang sama berlaku untuk mengikuti kompetisi, sekolah yang memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam kompetisi sekolah '. The Schindler Award 2010 menarik hampir 1.400 peserta dan karena itu adalah salah satu kompetisi arsitektur yang paling dikenal dan populer bagi siswa di Eropa. Kompetisi berikutnya, Schindler Award 2012, akan diadakan di Berne, Swiss, dan pendaftaran akan dibuka September 2011. 


Official Website:
http://www.schindler.com/com/internet/en/home.html

sumber: wikipedia di terjemahkan oleh google

Share/ link/ download:
A
B
C
D
Download

E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
Review

S
T
U
V
W
X
Y
Z

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SIlahkan tinggalkan pesan di bawah ini, terimakasih atas kunjungannya

Advertising

Advertising